TNI Jadi Contoh, Ajak Warga Jaga Lingkungan


Barabai – TNI kembali menunjukkan dedikasinya sebagai pelayan masyarakat dengan memimpin kegiatan gotong royong membersihkan sungai di Mahang Baru. Kegiatan ini menjadi contoh nyata bagaimana TNI selalu hadir di tengah-tengah rakyat dalam mengatasi berbagai permasalahan, termasuk masalah lingkungan.


Kepala Desa Mahang Baru, Muhammad Ansyari, mengapresiasi inisiatif TNI. "Kehadiran TNI sangat berarti bagi kami. Melalui kegiatan seperti ini, semangat gotong royong di masyarakat semakin tumbuh," ujarnya.


Terpisah, Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.,M.Han, Melalui Kepala Staf Kodim 1002/HST Mayor Inf Moh. Alip Suroso menyampaikan bahwa Karya Bakti TNI merupakan bentuk nyata dari komitmen TNI untuk mendukung pembangunan nasional dan mempererat hubungan dengan masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan implementasi dari semangat gotong royong, kerjasama, dan kebersamaan. 


Kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu kebersihan dan keindahan serta mengantisipasi banjir jelang musim penghujan, selain itu juga dilakukan pembersihan fasilitas umum milik masyarakat seperti tempat ibadah dan lainnya guna membantu percepatan pembangunan di daerah, serta mewujudkan sasaran pembinaan teritorial ". paparnya.


(pen1002hst)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama