Tim Asistensi Teknik Denpal VI/2 Banjarmasin Periksa kendaraan Mobil



Tanah Bumbu - Staf Logistik Kodim 1022/Tanah Bumbu menerima dan langsung Dampingi Tim Asistensi Tehnik Kendaraan Rawatan Denpal VI/2 Banjarmasin melaksanakan pemeriksaan rutin terhadap kendaraan dinas di Makodim 1022/Tanah Bumbu jalan Kodeco Km 4,5 Desa Sari Gadung Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu. Rabu (16/10/24)


Pemeriksaan tersebut meliputi kendaraan roda dua dan roda empat, dengan fokus pada pengecekan fisik kendaraan baik Mesin Mobil maupun Mesin Motor dan lain-lainnya apabila ada kerusakan.


Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E yang di wakili Kasdim 1022/Tanah Bumbu Mayor Inf Dedi Haryanto menyampaikan, "Bahwa pemeriksaan rutin ini dilakukan untuk pengecekan kelayakan operasional kendaraan dinas, jika ditemukan kerusakan oleh Tim Asnik maka dilakukan perbaikan dan pergantian suku cadang yang baru untuk memastikan semua kendaraan dalam kondisi siap operasional." ucap Kasdim


Program ini sangat penting untuk memastikan keselamatan personel dan mencegah risiko kecelakaan lalu lintas. Tim Asistensi Teknik Denpal VI/2 Banjarmasin selain memriksa kendaraan Mobil Dinas juga lanjut melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Sepeda Motor yang digunakan anggota Babinsa", tutupnya.


Letda Cpl Surojo selaku Ketua Tim Asnik menjelaskan, "Pemeriksaan ini penting untuk memastikan keselamatan dan kesiapan operasional kendaraan dinas. Setiap elemen kendaraan, mulai dari lampu hingga ban, harus memenuhi standar yang ditetapkan," ujarnya. (Kodim 1022)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama