Personel Kodim 1009/Tanah Laut Hadiri Musyawarah Desa Pembahasan Rencana Kerja Perwngkat Desa Tahun 2025


Tanah Laut - Bentuk dukungan terhadap Perencanaan Pembangunan Di Wilayah, beberapa personel Kodim 1009/Tanah Laut hadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Pembahasan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Tahun 2025 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah (DU-RKP) Desa Tahun 2026, seperti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 1009-04/Takisung Kodim 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman Serda Harmoko menghadiri Musdes di Desa Benua Tengah, Kec. Takisung, Kab. Tanah Laut, Rabu  (02/10/2024). 


Serda Harmoko menuturkan bahwa kehadirannya dalam Musdes tersebut adalah menindaklanjuti petunjuk dan arahan Komandan Distrik Militer (Dandim) 1009/Tla Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., guna memberikan kontribusi dan pendampingan kepada pemerintahan Desa yang menjadi tanggung jawabnya dalam merencanakan pembangunan di Tahun anggaran 2025.


“Sebagai aparatur kewilayahan, kami akan turut andil dalam mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa. Oleh sebab itu melalui Musdes ini diharapkan dapat menampung seluruh aspirasi masyarakat guna pemerataan pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutur Serda Harmoko.


"Partisipasi kami selaku Babinsa dalam pembahasan rancangan RKP Desa merupakan bagian dari upaya kolaboratif antara pemerintah Desa dan aparatur kewilayahan dalam mensukseskan pelaksanaan program-program pembangunan," tutupnya. (Pendim 1009/Tla)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama