Pengamanan Perayaan Maulid Agung Nabi Muhammad SAW oleh Koramil 1008-Kelua di Desa Karingan Putih


Tabalong, 2 Oktober 2024 – Dalam rangka memperingati Maulid Agung Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1446 H/2024 M, anggota Koramil 1008-Kelua melaksanakan pengamanan di Desa Karangan Putih, Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Majelis Ta'lim "Nurunnubuwwah" Kelua.


Danramil Kelua, Pelda Fajar Sehani, menyatakan bahwa kehadiran anggota Koramil dalam pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang mengikuti acara. "Kami berkomitmen untuk mendukung kelancaran perayaan ini agar dapat berjalan dengan khidmat dan tertib," ujar Fajar.


Tak hanya personil Koramil Kelua  yang melaksanakan pengamanan, tapi juga bersama unsur Polri, Medis, Damkar dan Pol PP, Dishub , BPBD serta Relawan yang bersiaga di Majelis maupun sepanjang jalur yang dilalui jamaah.


Acara Maulid Agung ini dihadiri oleh Ribuan masyarakat yang menyaksikan rangkaian kegiatan, termasuk pembacaan shalawat dan ceramah keagamaan. Dengan pengamanan yang maksimal, diharapkan perayaan ini dapat menjadi momen untuk meningkatkan keimanan dan mempererat tali silaturahmi di antara warga.


Dukungan dari aparat keamanan juga diharapkan dapat memfasilitasi pelaksanaan acara dengan baik, serta menciptakan suasana yang penuh damai dan khidmat. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama