Kantor Koramil Dan Pos Ramil Jajaran Kodim 1009/Tanah Laut Didatangi Jajaran Personel Polsek Polres Tala


Tanah Laut - Masih dalam suasana peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, diseluruh Koramil dan Pos Koramil jajaran Kodim 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman mendapatkan kunjungan dari Para Kapolsek bersama-sama anggotanya, untuk memberikan ucapan selamat, Senin (07/10/2024).


Kunjungan ini menjadi ajang silaturahmi antara Kapolsek beserta jajarannya dengan para prajurit TNI di yang bertugas di Koramil dan Posramil yang tersebar di Sebelas (11) Kecamatan di Kabupaten Tanah Laut. Acara tersebut ditandai dengan penyerahan nasi tumpeng berhiaskan bendera merah putih sebagai simbol kebersamaan dan persatuan yang solid dalam melayani masyarakat.


Di Koramil 1009-06/Kintap misalnya, kedatangan rombongan Kapolsek Kintap disambut hangat oleh Kapten Inf Sumaryanto selaku Danramil yang didampingi oleh seluruh Babinsa Koramil 1009-06/Kintap. 


Kapolsek Kintap AKP Ahmad Baysory, S.E., M.M., mengungkapkan bahwa kunjungan ini adalah bentuk apresiasinya kepada para prajurit TNI, yang telah bersinergi dalam memberikan dukungannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kab. Tanah Laut.


"Kami sangat bangga dan menghargai peran penting TNI selama ini dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ucapan selamat kami haturkan kepada rekan-rekan kami TNI yang telah berdedikasi selama 79 Tahun untuk mengabdi, melindungi dan melayani masyarakat," ungkapnya. 


Sementara itu Danramil Kapten Inf Sumaryanto, mewakili Komandan Distrik Militer (Dandim) 1009/Tla Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek beserta jajarannya diseluruh Koramil-Koramil Kodim 1009/Tla.


"Semoga sinergitas TNI-Polri yang selama ini telah terjalin dan terbina dengan baik dapat terus ditingkatkan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Tanah Laut," tutupnya. (Pendim 1009/Tla)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama