Wujudkan personel TNI AD religius Kodim 1009/Tanah Laut gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


Pelaihari - Wujudkan personel TNI AD yang religius, Kodim 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, bertempat di Mushola Al Mujahiddin Makodim 1009/Tla, Jl. A. Yani, Kel Angsau, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Jum'at (20/09/2024).


Dalam sambutannya, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1009/Tla Letkol  Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., menyampaikan bahwa Kita sebagai umat Islam sudah sepatutnya menjadikan Nabi Muhammad SAW, sebagai panutan dan teladan dalam kehidupan maupun pelaksanaan tugas kita sehari-hari.


"Nabi Muhammad SAW adalah seorang pemimpin dan panglima perang yang patut menjadi contoh dan teladan bagi kita semua. Kebijaksanaan, jiwa kepemimpinan serta keluhuran akhlaq-Nya hendaknya kita implementasikan dalam melaksanakan tugas pokok kita sebagai prajurit, sebagai aparat kewilayahan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutur Dandim.


"Oleh sebab itu melalui kesempatan yang baik ini mari kita bersama-sama bersyukur karena beliau telah lahir ke dunia dan menyebarkan suri tauladan yang baik untuk umat Islam. Meneladani Akhlaq Nabi Muhammad SAW, Dalam Mewujudkan Personil TNI AD Yang Religius, sesuai dengan tema yang kita usung hari," pungkas Dandim mengakhiri sambutannya. (Pendim 1009/Tla)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama