Tim Wasrik Current Audit Itdam VI/Mulawarman Lakukan Pemeriksaan Program Kerja Kodim 1002/HST


Barabai-Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Current Audit Itdam VI/Mulawarman yang dipimpin oleh  Letkol Inf Drs. Baharuddin, M.Si. sambangi Makodim 1002/Hulu Sungai Tengah  (HST), Rabu, (04/09).


Kedatangan Tim Wasrik Itdam VI/Mulawarman disambut langsung Komandan Kodim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.,M.Han beserta perwira Staf dan jajaran Danramil di ruang data Makodim setempat.


Dalam sambutanya ketua Tim Wasrik mengatakan bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan ini merupakan program kerja yang harus dilaksanakan dalam pengawasan umum dan perbendaharaan dalam kurun waktu triwulan yang berjalan yaitu triwulan satu, dua dan tiga yang merupakan bagian dari Sistem Pengendalian Intern (SPI) agar penyelenggaraan kegiatan dapat dilakukan dengan tertib, terkendali, efisien, dan efektif terhadap kinerja satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman.


“Diharapkan kepada seluruh pejabat staf dapat menyajikan produk produk yang akutabel dan berpedomanan pada terakhir dilaksanakan kegiatan yang sama, sehingga tidak akan ditemukan permasalahan atau temuan yang sama” tandasnya


Wasrik yang dilaksanakan oleh Tim dari Itdam VI/Mulawarman ini merupakan salah satu upaya dari TNI AD dalam berikan pengawasan terhadap satuan bawah dalam melaksanakan program kerja dan anggaran satuan


“Kegiatan Wasrik oleh tim Itdam VI/Mulawarman merupakan salah satu kebanggan dan kehormatan bagi Kodim 1002/HST dengan maksud untuk mewujudkan administriasi yang tertib sesuai dengan aturan aturan yang ditentukan dari Komando atas,”tutupnya.


(pen1002hst).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama