Serda Rahmadani Babinsa Koramil 1008-05/kelua melaksanakan Puldatater di Desa Pudak Setegal


Tabalong – Pada tanggal 03 September 2024, Serda Rahmadani Babinsa Koramil Kelua Kodim 1008/Tabalong melaksanakan kegiatan Puldatater (Pengumpulan Data Terpadu) di Desa Pudak Setegal, Kecamatan Kelua, Selasa (03/09/24)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Babinsa dalam mendukung program pemerintah dan memperkuat komunikasi dengan masyarakat di desa binaan. Selama kegiatan, Serda Rahmadani melakukan pengumpulan data terkait kebutuhan dan kondisi masyarakat, serta memberikan sosialisasi tentang berbagai program dan kebijakan pemerintah yang relevan.


Serda Rahmadani mengungkapkan bahwa Puldatater ini bertujuan untuk memperoleh informasi yang akurat mengenai kondisi sosial, ekonomi, dan keamanan di Desa Pudak Setegal. Informasi yang diperoleh diharapkan dapat digunakan untuk merencanakan dan melaksanakan program-program yang lebih efektif dan tepat sasaran.


Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari warga setempat. Masyarakat merasa terbantu dengan adanya pengumpulan data yang dilakukan dan berharap dapat meningkatkan koordinasi antara TNI dan masyarakat dalam mengatasi berbagai isu di desa.


Kegiatan Puldatater ini juga merupakan bentuk komitmen TNI dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan. **

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama