Seluruh Personel Kodim 1009/Tanah Laut Melaksanakan Pengukuran Pakaian Dinas Harian


Pelaihari - Seluruh personel Kodim 1009/Tanah Laut, Korem 101/Antasari, Kodam VI/Mulawarman, melaksanakan pengukuran pakaian dinas harian (PDH) Bertempat di Aula Parikesit Makodim 1009/Tla, Jl. A. Yani, Kel. Angsau, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Senin (02/09/2024).


Kegiatan pengukuran PDH serupa dilaksanakan di Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) di seluruh Indonesia yang mana merupakan bagian dari program bantuan pakaian dinas dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesiapan personel TNI AD di dalam melaksanakan tugas.


Proses pengukuran pakaian PDH langsung dilaksanakan oleh tenaga profesional dari tim PT. ASJ yang didampingi oleh personel Denbekang VI/2.BJM, secara bergantian dimulai dari pengukuran kemeja serta celana dan dijadwalkan berlangsung selama Dua (2) hari.


Di tempat terpisah Dandim 1009/Tla Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., menyampaikan bahwa bantuan baju PDH ini menunjukkan komitmen Komando Atas dalam memenuhi kebutuhan dan kesejahteraan personel TNI AD, khususnya Satkowil dan memastikan bahwa setiap personel memiliki perlengkapan dinas yang memadai dan sesuai standar guna menu jang pelaksanaan tugas dengan lebih baik dan profesional.


"Semoga dengan adanya pengukuran baju PDH ini, seluruh personel Kodim 1009/Tla nantinya memiliki pakaian seragam yang sesuai dengan ukuran tubuh masing-masing tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan apabila tidak sesuai ukuran," terang Dandim. (Pendim 1009/Tla)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama