Pencegahan Peredaran Gelap Narkoba Personel Kodim 1009/Tanah Laut Menerima Sosialisasi Bahaya Narkoba


Pelaihari - Kodim 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tanah Laut memberikan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada Prajurit Kodim 1009/Tla, bertempat di Aula Parikesit Makodim 1009/Tla, Jl. A. Yani, Kel. Angsau, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Selasa (17/09/2024).


Dandim 1009/Tla Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., menuturkan bahwa sosialisasi yang dilanjutkan dengan tes urine yang dilaksanakan merupakan program rutin dari Staf Intel Kodim 1009/Tla guna pemeriksaan penyalahgunaan Narkoba oleh anggota Kodim beserta jajaran Koramil bekerja sama dengan BNNK Tanah Laut.


"Ini adalah bentuk sinergi dan kerjasama yang baik antara BNNK dan Kodim 1009/Tanah Laut yang terus berkomitmen mencegah, memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, guna menciptakan generasi Bersinar "Bersih Narkoba", tutur Dandim.


"Mari kita dukung program P4GN ini dengan menunjukkan antusiasme, saya yakin personel Kodim 1009/Tla bersih dari penyalahgunaan Narkoba. Mari jaga diri dan keluarga kita dari Narkoba dan jauhi Narkoba dalam bentuk apapun," tutupnya. (Pendim 1009/Tla)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama