Meriahkan HUT TNI Ke 79 Kodim 1009/Tanah Laut Gelar Bakti Kesehatan, Pembagian Sembako Dan Makan Gratis


Pelaihari - Meriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke -79, Kodim 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman menggelar Bakti Sosial berupa Bakti Kesehatan, Pembagian Sembako Gratis dan Makan Gratis bagi masyarakat, bertempat di Makodim 1009/Tla, Jl. A. Yani, Kel. Angsau, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Minggu (22/09/2024).


Dandim 1009/Tla Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XXXII Dim 1009 Ny. Natacia Indar Irawan, memimpin langsung jalannya seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan, dan berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. 


"Pelaksanaan kegiatan serupa dilaksanakan oleh satuan TNI di seluruh Indonesia secara serentak hari ini. Melalui kegiatan Baksos ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat, sehingga lebih mendekatkan/mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat. Sesuai dengan tema HUT TNI Ke 79 tahun 2024 yakni "TNI Modern bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju," tutur Dandim.


"Atas nama komando kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi  dalam kegiatan bakti sosial kesehatan dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun TNI ke-79 tahun 2024, sehingga dapat terlaksana dengan baik," tutup Dandim. (Pendim 1009/Tla)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama