Kodim 1009/Tanah Laut Terima Kunjungan Tim Pengawasan Dan Evaluasi Hasil TMMD Ke-117 Tahun 2023


Tanah Laut - Sudah lebih dari setahun TMMD ke-117 Kodim 1009/Tanah Laut, Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman Di Desa Telaga Langsat, Kec. Takisung, Kab. Tanah Laut, selesai dilaksanakan. Hasilnya pun sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat baik itu bedah RTLH, Pos Kamling, terlebih sasaran pokok berupa pembukaan dan pengerasan badan jalan yang memudahkan akses lalu lintas dan meningkatkan perekonomian masyarakat.


Hari ini Kodim 1009/Tla menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Hasil TMMD ke-117 Ta. 2023 yang dipimpin oleh Irut-V/Bakti TNI Itter Ittu Irjenad Kolonel Inf Sambas, S.A.P., Pabanda Laksopsbak TNI Spaban-V/Bakti TNI Sterad Mayor Inf Alfahal Mukmin, S.E., dan Baurmin Wasev Bakti TNI Spaban-V/Bakti TNI Sterad Serka Eksa Supriyadi.


Kedatangan Tim Wasev disambut oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 1009/Tla Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., yang dalam hal ini diwakilkan oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kapten Inf Jodi Mudasir, bertempat di Makodim 1009/Tla, Jl. A. Yani, Kel. Angsau, Kec. Pelaihari Kamis (12/09/2024)


Dalam kesempatan tersebut Pasi Ter sekaligus memaparkan terkait kondisi awal sasaran, proses pengerjaan, hingga hasil akhir pelaksanaan TMMD Ke-117 Kodim 1009/Tla Ta. 2023 serta kondisi terkini setelah kurang lebih setahun selesai dikerjakan. 


Tak hanya sampai disitu, Tim Wasev juga berkesempatan meninjau langsung seluruh hasil pengerjaan sasaran TMMD Ke-117 yang telah dilaksanakan oleh Kodim 1009/Tla di Desa Telaga Langsat, baik itu sasaran pokok berupa pembukaan dan pengerasan badan jalan sepanjang 800 meter, sasaran tambahan seperti RTLH Dua (2) buah, Pos Kamling, Box Culvert, siring/tanggul badan jalan, serta rehab Mushola.


Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Sambas, S.A.P., merasa sangat puas dengan hasil yang telah dicapai oleh Kodim 1009/Tla yang mana akses jalan yang dikerjakan sangat bermanfaat bagi masyarakat karena menghubungkan Dua Kecamatan yakni Panyipatan dan Takisung serta memangkas waktu hingga lebih dari Satu jam untuk masyarakat berlalu lintas.


"Terus laksanakan koordinasi yang baik dengan Pemerintah Daerah, sehingga jalan yang telah dikerjakan ini dapat ditingkatkan kualitasnya dengan pengaspalan," tuturnya.


Diakhir kunjungannya Tim Wasev juga memberikan tali asih kepada Bpk. Sandi Wirya dan Bpk. Mulyadi yang merupakan pemilik rumah sasaran bedah rumah tidak layak huni pada TMMD Ke-117 Kodim 1009/Tla Ta. 2023. (Pendim 1009/Tla)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama