Kodim 1008/Tabalong Rayakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan Tema Meneladani Akhlak Nabi


Tabalong – Pada hari Senin, 23 September 2024, pukul 09.30 WITA, Kodim 1008/Tabalong mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Aula Pandu Sakti Makodim 1008/Tabalong, Jl. Jaksa Agung Suprapto, Kel. Tanjung, Kec. Tanjung, Kab. Tabalong. Acara ini mengusung tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam Mewujudkan Personil TNI-AD yang Religius”.


Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Pasi Ter Kodim 1008/Tabalong, Kapten Inf Fendri, Pasi Pers Kodim 1008/Tabalong, Lettu Inf Warnoto, Pasi Logistik Kodim 1008/Tabalong, Lettu Inf Ponidi, Seluruh anggota dan PNS Kodim 1008/Tabalong, Pengurus dan anggota Persit Kartika Candra Kirana Cab XXXI Kodim 1008/Tabalong dan Tamu Undangan Lainnya.


Dalam sambutannya, Pasi Pers Kodim 1008/Tabalong menyampaikan rasa syukur atas kehadiran seluruh peserta. Ia mewakili Komandan Kodim yang tidak dapat hadir karena dinas luar. “Mari kita bersama-sama mendengarkan ceramah yang akan disampaikan oleh Ustad H. Marhadi, LC, MPd. Semoga kita semua dapat meneladani Rasulullah dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari dan tugas kita,” ujarnya.


Ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad H. Marhadi, LC, MPd, menekankan pentingnya meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari, khususnya bagi personil TNI-AD.


Melalui peringatan Maulid Nabi ini, diharapkan seluruh peserta dapat mengambil hikmah dan menerapkan nilai-nilai yang diajarkan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. **

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama