TMMD ke-121 Kodim 1008 Tabalong Gelar Aksi Bersih-Bersih Masjid


Tabalong, Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersihan lingkungan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan masjid Nurul Huda di Desa Kasiau Raya. Jumat (16/08/2024).


Melibatkan seluruh anggota satgas serta masyarakat setempat. Kegiatan pembersihan masjid ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap fasilitas ibadah yang menjadi pusat kegiatan keagamaan di desa. 


Sementara itu, pembersihan meliputi area dalam dan luar masjid, termasuk pembersihan karpet, dinding, dan halaman masjid. 


Dan SSK TMMD ke-121 Kapten Inf Dwi Prayitno menyampaikan, "Sasaran fisik tetap kita kerjakan seperti biasanya, namun hari ini sekaligus jumat bersih dan sebelum Ibadah Shalat Jumat terlebih dahulu kita laksanakan gotong royong pembersihan area masjid dan sekitarnya” cerita Dwi.


Bapak Midhan Kaum Masjid mengungkapkan terima kasih kepada para satgas, "Kami sangat berterima kasih kepada TNI yang telah membantu kami dalam rehab Masjid sekaligus kegiatan pembersihan masjid hari ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak-Bapak semua dan TNI semakin dicintai rakyat” ucapnya. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama