Tingkatkan Fisik Personilnya, Polres Wonogiri Uji Kesamaptaan Bagi Personilnya



Wonogiri - Polres Wonogiri kembali menunjukkan komitmennya terhadap pemeliharaan kesehatan dan kebugaran personil kepolisian dengan menggelar kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ). Kegiatan ini berlangsung tiga hari mulai dari tanggal 26 hingga 28 Agustus 2024 di Halaman Gor Giri Mandala Wonogiri.


Kapolres Wonogiri, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengatakan, TKJ dirancang sebagai upaya untuk meningkatkan kebugaran fisik para personel polres.


Dalam rangkaian tes ini, anggota Polres Wonogiri menjalani berbagai tes fisik seperti lari, sit-up, push-up, dan tes kebugaran lainnya.


"TKJ sangat penting dalam menjaga kesehatan dan kebugaran anggota Polres Wonogiri, dengan menjaga kebugaran jasmani, diharapkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dapat tetap optimal khususnya dalam menghadapi tahapan Pilkada 2024" ujar Kasi Humas pada Senin (26/8/2024).


Melalui TKJ, Polres Wonogiri berharap dapat mengevaluasi kondisi fisik anggota, hasil dari kegiatan ini diharapkan memberikan gambaran yang jelas tentang kondisi fisik dan kesehatan anggota Polres Wonogiri dalam menghadapi gelaran tahapan Pilkada serentak 2024.


Kegiatan TKJ juga dianggap sebagai motivasi bagi para anggota untuk terus menjaga kebugaran dan kesehatan dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat. 


Polres Wonogiri melalui kegiatan ini menunjukkan keseriusannya dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme anggota kepolisian demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Khnza

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama