Solidaritas Diperbatasan, Kapolres TTU Berikan Kejutan Kepada Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata


Eban, TTU - Berikan kejutan kepada Satgas Yonkav 6/Naga Karimata, Kapolres TTU AKBP Moh. Mukshon, S.H., S.I.K., M.H. beserta jajarannya berikan kejutan kepada Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dalam rangka HUT Yonkav 6/Naga Karimata yang ke-70 di Desa Eban, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT. (26/8/24)


Rombongan Kepolisian Resor Timor Tengah Utara (Polres TTU) yang dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) memasuki Markas Komando Satuan Tugas Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata (Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata). Rombongan disambut oleh Komandan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Letnan Kolonel Kavaleri Ronald Tampubolon, S.H., M.Han., beserta seluruh prajurit yang menyambut kunjungan dari Polres TTU tersebut. Kunjungan ini merupakan kejutan yang diberikan oleh Kapolres TTU beserta jajarannya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Yonkav 6/Naga Karimata.


Kejutan ini juga melambangkan solidaritas yang ditunjukkan antara Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dan Polres TTU dalam menjaga kedaulatan negara di kawasan perbatasan.


"Selamat ulang tahun kepada Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata. Semoga dengan bertambahnya usia, Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata semakin sukses dalam mengemban tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara." Ungkap Kapolres TTU. (Yonkav 6/NK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama