Semenisasi Jalan Oleh Satgas TMMD Ke - 121 Wiltas Kodim 0910/Malinau, Wujudkan Impian Warga.


MALINAU Kalimantan Utara, -

Program kegiatan fisik dan non fisik terus dilaksanakan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau di Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau. 


Untuk kegiatan fisik yang dilakukan di antaranya semenisasi jalan di Rt 19 Desa Malinau Kota sudah selesai 100% dan sudah dapat dipergunakan oleh warga setempat.


Semenisasi jalan sepanjang 115 meter tersebut awalnya berupa tanah  yang ketika hujan menjadi becek dan mengganggu aktivitas warga.


Dengan selesainya pengerasan jalan ini warga terlihat sumringah bisa beraktivitas melalui jalan yang kini kondisinya sudah bagus.


Dansatgas TMMD Ke-121 Wiltas Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S. Sos.,M.Han mengungkapkan, semenisasi jalan yang berlokasi di Rt 19 Desa Malinau Kota rampung 100 Persen pengerjaannya.


Lebih lanjut Letkol Inf Alisun menyebutkan pencapaian ini tidak terlepas dari peran warga yang setiap harinya terus membantu pekerjaan fisik Satgas TMMD ke-121 Wiltas Kodim 0910/Malinau.


"Semenisasi jalan kini membuka harapan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan.

(Pendim 0910).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama