Selesai Dibangun Poskamling Program TMMD ke-121 Dapat Apresiasi Warga


Tabalong. Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) merupakan bagian dari upaya masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal. Tidak hanya terbatas pada aspek keamanan, tetapi juga melibatkan interaksi sosial dan pencegahan berbagai masalah.


Kepala Desa Kasiau Raya Adha Riyadi, mengapresiasi kehadiran Pos Kamling tersebut. “Dengan adanya Pos Kamling ini, kami berharap tingkat keamanan di desa kami akan semakin meningkat. Selain itu, keberadaan pos ini juga akan mempererat hubungan antara masyarakat dan aparat keamanan,” ujarnya.


Sementara itu, Pasi Ter Kodim 1008/Tabalong Kapten Inf Fendri Riyanto menjelaskan bahwa Pos Kamling ini sudah dirombak ulang, mengingat bangunan yang sebelumnya tidak layak, lapuk dan atapnya rusak.


“Sekarang bangunan nya sudah kokoh, dan kami berharap masyarakat aktif berperan serta dalam menjaga keamanan bersama,” kata Fendri.


Pos Kamling diselesaikan pada hari ke 23 program TMMD di Desa Kasiau Raya, diharapkan program TMMD yang berjalan hampir sebulan ini dapat meninggalkan dampak positif yang berkelanjutan bagi Desa. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama