RTLH Selesai 100 Persen, Ibu Khotijah Tersenyum Bahagia dan Bercampur Haru.



MALINAU Kalimantan Utara,-

Proses Renovasi bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Khotijah telah selesai 100 persen. Program ini dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke-121 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2024.


Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 121 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau yang saat ini sedang dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa Malinau Kota yang mendapatkan program tersebut.


Seperti rumahnya Ibu Khotijah warga Rt 18 Desa Malinau Kota yanh saat ini sudah nampak kelihatan berdiri gagah dan elok berkat adanya bantuan RTLH dalam pelaksanaan TMMD di desanya. Dengan adanya program tersebut, impiannya kini sudah dapat terlihat nyata dan menjadi kenyataan bagi dirinya untuk memiliki rumah layak huni. 


“Ini merupakan kebanggaan saya tersendiri karena rumah saya sudah nampak berdiri elok dan sudah beres dan bisa saya tempati,” katanya, Rabu(/14/08/2024).


“Saya tidak mengira, kalau rumah saya akan jadi sebagus ini, ini pun tidak disangka-sangka, dulu rumah saya yang belum ada plafon, dindingnya jabuk, Syukur Alhamdulillah dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak-bapak Satgas TMMD Kodim Malinau yang telah menyulap rumah saya hingga sebagus ini, dan mudah-mudahan apa yang dikerjakan oleh satgas TMMD akan membawa berkah untuk keluarga saya,” ucapnya.


“Terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Malinau, para anggota Satgas TMMD dan juga masyarakat yang telah ikut serta membangun rumah saya ini. Saya ikut berdoa semoga apa yang diberikan kepada keluarga ini mendapatkan balasan amal yang melimpah dari Allah Swt,” pungkasnya.(Pendim 0910).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama