Dandim HST Ingatkan Paskibraka Hulu Sungai Tengah akan Pentingnya Semangat Juang


BARABAI-Komandan Distrik Militer (Dandim) 1002/Hulu Sungai Tengah, Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.,M.Han, menghadiri kegiatan acara pengukuhan Paskibraka dalam rangka peringatan HUT ke - 79 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Hulu Sungai Tengah, bertempat di Pendopo Bupati HST. Kamis (15/08/2024) malam.


Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah  Bupati Hulu Sungai Tengah H. Aulia Oktafiandi, dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda Hulu Sungai Tengah, Sekda HST dan para Asisten Setda HST, Purna Paskibraka, serta orang tua/wali Paskibraka Tahun 2024.


Usai pengukuhan, Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.,M.Han,, berpesan kepada Para Paskibraka yang telah dikukuhkan untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, dengan tugas ini jadikan sebagai kebanggaan diri dan orang tua.


"Kalian adalah generasi penerus Perjuangan Kemerdekaan. Tanamkan semangat juang di hati dan jiwa kalian. Berjuanglah semaksimal mungkin untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab kalian, dalam mengibarkan maupun menurunkan bendera merah putih dengan sebaik-baiknya," pesan Dandim.


(pen1002hst).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama