Personel Kodim 1009/Tanah Laut Hadiri Peringatan HUT PIVERI Yang Ke 60 Tahun 2024


Pelaihari - Komandan Distrik Militer (Dandim) 1009/Tla Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Sarjito, menghadiri kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (PIVERI) yang ke 60 tahun 2024, bertempat di Sekretariat Markas LVRI Tanah Laut, Jalan Danau Teratai, Kel. Angsau, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Jumat (27/07/2024).


Dalam kesempatan Dandim 1009/Tla Letkol Inf Indar Irawan., S.E., M.Han., yang disampaikan Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Sarjito ucapan selamat ulang tahun ke-60 kepada seluruh anggota dan pengurus PIVERI dan berharap PIVERI dapat terus menjaga eksistensinya dalam menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI.


"PIVERI sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan dan salah satu bagian dari Keluarga Besar TNI, merupakan kekuatan komponen cadangan yang potensial guna mendukung tugas-tugas negara yang diemban oleh TNI termasuk dalam mendukung pembangunan dan kemajuan TNI di masa kini dan dimasa yang akan datang," tuturnya.


Ditambahkannya bahwa Moment HUT ke-60 PIVERI dapat dijadikan motivasi bagi pengurus dan anggotanya, guna lebih meningkatkan eksistensinya dalam memberikan masukan terhadap pembangunan di daerah, khususnya di Kabupaten Tanah Laut.


"Saran dan masukan dari ibu-ibu sekalian sebagai panutan kita semua sangatlah dinanti demi maju dan berkembangnya bangsa ini, teruslah berkarya dan memberikan pengabdian terbaik, Selamat HUT PIVERI Tanah Laut ke-60 Tahun 2024,” pungkasnya.


Acara peringatan HUT PIVERI Ke-60 cabang Tanah Laut diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh ibu Hj. Zuhriatin selaku Ketua PIVERI Pimpinan Cabang Tanah Laut. (Pendim 1009/Tla)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama