Pengecekan Personil yang terlibat Apel Ops Cipkon Agung-2024




Polda Bali Melaksanakan Pengecekan dan Pengabsenan Personil yang terlibat Apel Ops Cipkon Di Wilayah Hukum Polda Bali, Yang di Pimpin langsung AKBP ANAK AGUNG GEDE RAI LABA, S.Sos, M.H. (Kamis 25 Juli 2024).


Apel tersebut dihadiri oleh Para Kasubsatgas Cipkon dan diikuti oleh personel yang terlibat dalam Operasi Cipkon Agung 2024.


Dalam arahan pimpinan apel, untuk melaksanakan kegiatan Ops sesuai dengan target operasi yang telah ditentukan dan mengikuti rencana kegiatan serta pelaporan dengan baik.


“Penting untuk memastikan bahwa pelaporan dilakukan dengan tepat waktu dan akurat,” ucapnya AKBP ANAK AGUNG GEDE RAI LABA, S.Sos, M.H.


“Selain itu, disampaikan juga pentingnya melakukan Untuk Giat Cipkon pelaksanakan kegiatan Pertama Patroli Di KPU Kota Denpasar, Bawaslu Kota Denpasar Beserta Pusat Perkantoran Pemerintah Di Wilayah Hukum Polda Bali”


“Adapun Kegiatan Kedua Melakukan Patroli serta Membackup Kegiatan Unras Yang Rencananya dilaksankan di Pengadilan Tinggi Bali Wilkum Polresta Denpasar,” tambahnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama