Peduli Pendidikan Papua, Satgas Yonif 125/SMB Bagikan Buku Dan Alat Tulis Di SD YPPK Hati Kudus Eci


Prajurit Satgas Yonif 125/SI'MBISA membagikan buku dan alat tulis gratis sebagai bentuk kepedulian dan motivasi Anak-anak sekolah bertempat di SD YPPK Hati Kudus Eci, Distrik Assue, Kabupaten Mappi, Papua Selatan.


Diungkapkan Danpos Asgon Satgas Yonif 125/SMB Lettu Inf Riyono Pada Senin (22/07/2024), pembagian buku dan alat tulis gratis yang dilakukan Satgas Yonif 125/SMB bertujuan untuk mendukung kemajuan dunia pendidikan di wilayah Papua.


"Selain melaksanakan Komunikasi Sosial, Satgas juga membagikan buku dan alat tulis untuk anak-anak agar mereka rajin dan semangat untuk belajar, Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen TNI untuk mendukung kemajuan dunia pendidikan khususnya di wilayah Papua yang masih terbatas sarana dan prasarananya," ujarnya.


Salah satu guru SD YPPK Hati Kudus Eci bapak Malki  mengucapkan terima kasih kepada Pos Asgon Satgas Yonif 125/SMB yang selalu aktif menjalin komunikasi dan membantu warga terutama anak-anak Kami dengan penuh ketulusan dan keikhlasan, "Sa ucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang aktif mengunjungi dan membantu setiap kesulitan yang dialami warga kami, semoga Tuhan selalu memberkati bapak. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama