Kodim 1022/Tnb Bersihkan Fasilitas Umum

 


Tanah Bumbu – Dalam rangka memperingati HUT Ke-66 Kodam Vl/Mulawarman dengan tema "Manunggal Dengan Rakyat Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas", Kodim 1022/Tanah Bumbu Gelar Karya Bhakti Pembersihan Fasilitas umum (Fasum), seperti Tempat Ibadah Pasar Tradisional di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu. Rabu (10/07/2024).


Selain untuk menyambut Hut Kodam VI/Mlw ke 66, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga dan melestarikan lingkungan agar tetap bersih dan nyaman untuk masyarakat melakukan aktivitas sehari-hari.


Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E. yang di wakili Pasi Ter Kodim 1022/Tanah Bumbu Kapten Inf Wahyono menyampaikan bahwa Kegiatan Karya Bhakti pembersihan fasilitas umum ini adalah rangkaian kegiatan memperingati HUT Kodam Vl/Mulawarman ke 66.”ucapnya


Lebih lanjut Pasi Ter mengatakan kegiatan karya bhakti pembersihan Fasum ini menyasar ke tempat fasilitas umum yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu tepatnya di tempat-tempat yang sering menjadi kegiatan aktivitas sehari-hari masyarakat, dengan tujuan agar menjaga kebersihan tetap indah dan rapi, selain anggota TNI, Kegiatan ini juga melibatkan anggota Polri dan warga masyarakat sekitar lokasi karya bakti,” tambahnya.


Meskipun fasilitas umum ini sudah ada pengelolanya, namun demikian kita tetap aktif berperan serta dalam menjaga dan merawatnya sehingga tetap terjaga dan terawat kebersihannya”tegas Pasi Ter. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama