Kodim 1008/Tabalong Menggelar Karya Bakti Bersih-Bersih Fasilitas Umum


Tabalong. secara serentak prajurit tni diseluruh jajaran korem 101/antasari menggelar kegiatan karya bakti pembersihan fasilitas umum dalam rangka memperingati hari ulang tahun kodam vi/mulawarman ke-66 tahun 2024. rabu (10/07/24).


di wilayah tabalong sendiri, kodim 1008/tabalong menggelar karya bakti pembersihan fasilitas umum di sejumlah lokasi dengan sasaran rumah ibadah masjid al-ikhlas, masjid al-muhajirin, pasar dan saluran air / selokan.


dandim 1008/tabalong letkol inf budi galih, sap., mip mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut hut ke-66 kodam vi/mulawarman, disamping itu juga sebagai salah satu wujud kepedulian tni ad dalam menjaga kebersihan sarana dan prasarana umum yang tersedia untuk publik. 


“kegiatan bakti karya pembersihan fasilitas umum seperti tempat ibadah, pasar dan selokan ini merupakan sebuah langkah konkrit dalam upaya menjaga kebersihan serta pelestarian alam” ungkap dandim.


Lanjutnya, dengan melibatkan masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan tni rakyat serta mempererat jalinan silaturahmi.(pen1008).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama