Kejutan Danramil dan Camat untuk Kapolsek di Hari Bhayangkara Ke-78


BARABAI-Moment spesial mewarnai peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 di wilayah Hulu Sungai Tengah (HST). Para Dandim dan Camat di HST memberikan kejutan dan ucapan kepada Kapolsek jajaran Polres HST sebagai bentuk penghargaan dan penguatan sinergi TNI-Polri.


Plh.Danramil 1002-01/Batang Alai Selatan Pelda A. Turidi bersama anggotanya memberikan kue tart kepada Polsek Batang Alai Selatan, sedangkan Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara Kaprten Inf Rudi Hartono bersama Camat Lau H. Muayyad.S.Ag dan anggotanya mendatangi langsung Polsek Labuan Amas Utara.


Selain ucapan selamat,  Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara Kapten Inf Rudi Hartono menyampaikan harapannya agar Polri semakin maju dan tangguh, sejalan dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".


Camat Lau H. Muayyad.S.Ag pun menambahkan harapannya agar Polri semakin tangguh dan profesional dalam melayani masyarakat.


Kapolsek Labuan Amas Utara Iptu Lilik.H menyambut baik kunjungan ini sebagai upaya mempererat tali persaudaraan TNI-Polri dan memperkuat sinergi dalam melaksanakan tugas negara.


Iptu Lilik.H. menegaskan bahwa sinergitas dan kolaborasi yang baik akan menciptakan keamanan yang kokoh dan kondusif, sehingga masyarakat dapat hidup dalam suasana yang tentram dan sejahtera menuju Indonesia Emas 2045.


Momen ini menunjukkan soliditas dan kerjasama yang erat antara TNI dan Polri di HST dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sinergi ini diharapkan dapat terus terjalin dengan baik demi mewujudkan Indonesia yang aman, damai, dan sejahtera.(pen1002hst).


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama