Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif Dalam Rangka Kunker Gubernur, Personel Kodim 1008/Tbg Disiagakan


Tabalong. Jajaran Kodim 1008/Tabalong bersama dengan Polres Tabalong dan petugas gabungan lainnya melaksanakan pengamanan kegiatan Kunjungan Kerja Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor di Wilayah Kabupaten Tabalong. Kamis (04/07/24). 


Gubernur Kalimantan Selatan atau yang dikenal dengan Paman Birin didampingi Ketua TP PKK Kalsel Hj. Raudatul Jannah atau Acil Odah, dalam rangka kegiatan Turdes menembus Batas ke-10 Bergerak Dengan Kekuatan Emas Termasuk Cinta Banua.


"Ada nilai silaturahmi dari kegiatan Turun Ke Desa yang sudah kita lakukan sebanyak 10 kali," jelas Paman Birin di Tabalong. 


Ada penyerahan bansos sebanyak 700 paket, pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil, PMT balita, tablet tambah darah, bantuan panel surya dan sunatan massal.


Dilanjutkan dengan melaksanakan silaturahmi ke kediaman pimpinan Pondok Pesantren Terpadu Nurul Musthofa, KH. Anwar Sanusi atau Guru Jaro. 


Guna mengamankan perjalanan turun ke desa (turdes) Gubernur Kalimantan Selatan di Tabalong, diturunkan puluhan personil untuk kelancaran lalu lintas dan menjaga kamtibmas tetap kondusif.(pen1008).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama