Dandim 1009/Tanah Laut Hadiri Penandatanganan Surat Pernyataan Pelepasan Aktiva Tetap PT. Perkebunan Nusantara IV Regional V


Tanah Laut - Komandan Distrik Militer (Dandim)1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., menghadiri acara Penandatanganan Surat Pernyataan Pelepasan Aktiva Tetap PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Regional V Untuk Pembangunan Jalan Umum Desa Tebing Siring, bertempat di Aula Kantor PTPN IV Regional V Kab. Tanah Laut, Selasa (16/07/2024).


Acara Penandatanganan Surat Pernyataan Pelepasan Aktiva Tetap oleh Pj. Bupati Tala, H. Syamsir Rahman bersama Senior Executive Vice President (SEVP) Operation II, Ihsan tersebut menandai dilepasnya aset PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Regional V untuk selanjutnya diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut berupa akses jalan sepanjang 4,7 Kilometer menuju Desa Tebing Siring.


Pelepasan akses jalan tersebut disambut dengan sukacita oleh warga Desa Tebing siring setelah penantian panjang selama Tiga Puluh Dua (32) akhirnya menjadi kenyataan.


Hal tersebut ditandai dengan digelarnya Syukuran yang diinisiasi oleh pemerintah Desa serta seluruh warga di pintu gerbang menuju Desa Tebing Siring dan dihadiri oleh Forkopimda dan seluruh pihak terkait setelah acara Penandatanganan berita acara selesai dilaksanakan.


Pj. Bupati Tala Ir. H. Syamsir Rahman berpesan agar seluruh warga memelihara dan merawat jalan tersebut, yang mana dalam waktu dekat ini akan dilakukan proses pengerasan dan selanjutnya diaspal.


"Apabila ada kerusakan segera diperbaiki, tidak perlu menunggu tindak lanjut dari pemerintah, sebagai bentuk dari rasa memiliki dan kebersamaan kita, karena yang menikmati dan memanfaatkan jalan ini sebagian besar adalah bapak ibu sekalian warga Desa Tebing Siring," Pesannya. (Pendim 1009/Tla) ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama