Dalam Rangka HUT Ke-66 Kodam VI/mulawarman, Anggota Kodim 1022/Tnb dan Persit KCK Cabang XLIX Dim 1022 Ziarah Makam Pahlawan Matone


 Tanah Bumbu - Ziarah Rombongan dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/ Mulawarman ke-66 di laksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mattone Pagatan. beralamat di Jl.H.M. Nurung Desa Kampung Baru Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (17/07/2024). 


Pelaksanaan ziarah berlangsung secara khidmat dan lancar, Sebagai pimpinan acara, Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E yang diwakili Danramil 1022-07/Angsana Kapten Inf Aries P.H berkesempatan meletakkan karangan bunga dan dilanjutkan memimpin penaburan bunga di atas makam para pahlawan yang diikuti oleh seluruh Perwira dan Persit. 


Usai pelaksanaan kegiatan, Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E yang diwakili Danramil 1022-07/Angsana Kapten Inf Aries P.H mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat ziarah rombongan, baik peserta maupun panitia ziarah.

 "Kegiatan Ziarah Rombongan dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke-66 tahun 2024 digelar di Taman Makam Pahlawan Mattone Pagatan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, baik peserta maupun panitia ziarah rombongan, karena atas dukungan semua pihak maka kegiatan dapat terselenggara dengan tertib dan khidmat, kegiatan ataupun momentum seperti ini jangan hanya di laksanakan setiap ada hari hari besar TNI saja, kalau bisa setiap bulannya kita berziarah ke makam pahlawan guna untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan,”ucap Danramil.


"Kegiatan Ziarah yang kita laksanakan pada hari ini hendaknya jangan hanya bersifat seremonial semata, sebagai anggota TNI, kita semua bersyukur, menghormati dan meneladani sifat ksatria seperti yang dicontohkan para pahlawan yang mampu mempertahankan bangsa dalam melaksanakan tugas sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI" pungkas Danramil.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama