Bhayanaka Champion Of The Company Dalam Lomba Antar Kompi


BARABAI-Bhayanaka (Kompi Senapan-B) keluar sebagai Champion Of Company dalam Lomba Antar Kompi memeriahkan HUT ke-74 Yonif 621/Mtg tahun 2024.


Kompi Senapan-B berhak menerima Tameng dan Tombak sebagai simbol Kompi terbaik Yonif 621/Manuntung tahun 2024.


Penyerahan langsung oleh Danyonif 621/Manuntung Letkol Inf Taufik Satria Nugraha, S.I.P., M.M., di lapangan Kompi Markas setempat. Jum'at (12/07/2024).


Dalam kesempatan tersebut Danyonif 621/Manuntung Letkol Inf Taufik Satria Nugraha, S.I.P., M.M., menyampaikan Selamat kepada Kompi Senapan-B atas keberhasilan dalam meraih Kompi Tebaik Yonif 621/Mtg tahun 2024.


Tingkatkan terus pembinaan kompi, jangan hanya sampai disini, jadikan penghargaan yang berikan satuan ini sebagai motivasi untuk lebih,”kata Danyon


Bagi kompi yang berhasil agar lebih lagi melakukan pembinaan anggota maupun pangkalan,”imbuhnya 


“Kegagalan hari ini jadikan cambuk dan motivasi untuk maju dan meraih prestasi yang lebih tinggi.”pungkasnya


Adapun materi yang dilombakan dalam rangka HUT ke-74 Yonif 621/Manuntung tahun 2024 dibagi dalam dua katagori, yaitu katagori fisik dan nonfisik,


"Untuk kategori fisik, lomba yang diadakan antara lain lari NRC 5 Km (10 orang/Ki Dpp Danton), Navrat (1 Regu Dpp Danru), lari estafet 400 M (Danki, Batih, Bamin, Danru, dan 1 Ta), menembak reaksi Match 2 (1 Danton, 1 Danru, dan 3 Anggota), sepak bola, bola voli prajurit, dan bola voli Persit.


Sedangkan untuk kategori non-fisik, lomba yang diadakan meliputi kebersihan Barak Bujangan dengan memperebutkan Piala Bergilir, gaplek, dan catur.


Dari akumulasi nilai keseluruhan sebagai berikut; 

Kompi Terbaik Kompi Senapan-B dengan nilai 37 point, untuk Kompi terbaik 2, masing-masing Kompi Senapan-A 32 point dan Kompi Bantuan 32 point 


Sedangkan Persit Cabang XXV Yonif 621, Juara 1 Persit Ranting Kompi-C, Juara 2 Persit  Kompi-B dan Juara 3 Ranting Markas.


(penyon621).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama