Bhabinkamtibmas Bersama Kanit Lantas Beri Penyuluhan Di SMK Pariwisata Kertayasa Singakerta

 


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud, Tahun Ajaran baru diawali dengan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang diselenggarakan oleh pihak sekolah.


Dalam kegiatan MPLS ini, dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra, memberikan penyuluhan kepada peserta didik baru.


Adapun salah satu sekolah yang menyelenggarakan kegiatan MPLS yakni SMK Pariwisata Kertayasa Singakerta.


Hari Kamis (18/07/2024) Siang, personil kami yang terdiri dari Kanit Lantas IPTU I Wayan Sutama bersama bhabinkamtibmas desa Singakerta Aiptu I Made Widastra memberikan penyuluhan kepada peserta didik baru di SMK Pariwisata Kertayasa," kata Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., mewakili Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.IK., M.H.


Lanjutnya kegiatan MPLS yang berlangsung di Aula SMK Pariwisata Kertayasa Singakerta ini diikuti oleh 90 orang yang merupakan peserta didik baru.


"Harapannya, dengan telah diberikan penyuluhan terhadap 90 orang peserta didik baru di SMK Pariwisata Kertayasa Singakerta, mereka nantinya tidak akan terlibat pidana, aksi tawuran, penyalahgunaan  narkotika dan tidak melanggar aturan di dalam berlalu lintas," jelas Kompol Sudarsana.


Ia menambahkan Kegiatan MPLS ini juga dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah SMK Pariwisata Kertayasa Singakerta. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama