Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E Pimpin Ucapara Pelepasan Purna Tugas Satu Pama dan Dua Bintara


 Tanah Bumbu – Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, S.E memimpin acara Korp Raport Purna Tugas Personel Kodim 1022/Tnb yang digelar di Aula Makodim 1022/Tanah Bumbu, Kamis (18/07/2024).


Kegiatan yang dihadiri oleh Ws. Kasdim 1022/Tnb, Lettu Kav Yudha Wardhana, para Perwira Staf, para Danramil, perwakilan anggota dan Ibu-ibu Persit KCK Cabang XLIX Dim 1022 berlangsung dalam suasana yang penuh khidmat.


Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E dalam amanatnya menyampaikan

“Acara Purna Tugas bukan  merupakan sebuah tradisi, tetapi merupakan suatu momentum penting bersejarah serta memiliki makna yang mendalam bagi para purnawirawan yang telah berdedikasi selama dia bertugas di satuan mereka”, ucap Dandim.


Kepada personel yang akan melaksanakan Purna Tugas/pensiun, kami mengucapkan hormat bangga, atas pengabdiannya selama di satuan Kodim 1022/Tanah Bumbu.

“Saya selaku Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu beserta seluruh Keluarga Besar Kodim 1022/Tanah Bumbu mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kapten (Har) Kuat Didik Suryono, Serka (Har) Karmadi dan Serka Sareh atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Satuan ini, selamat menikmati masa pensiun, segera menyesuaikan diri dalam bermasyarakat dan tetap jalin tali silaturahmi” imbuhnya.


Pada akhir acara Dandim menambahkan, setiap prajurit yang berdinas akan menjadi purnawirawan seperti saudara yang kita lepas hari ini, saya berpesan kepada prajurit semua selain berdinas dengan baik, kita juga perlu menyiapkan bekal untuk kita nanti kedepannya akan seperti apa, agar waktu pensiun kita bisa menikmati hasil yang sudah kita siapkan sejak dini," pungkas Dandim.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama