Wujud Sinergitas TNI Polri , Dandim 1009/Tla beserta anggota meriahkan Olahraga Bersama HUT Bhayangkara ke 78


Tanah Laut - Komandan Distrik Militer (Dandim) 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXII Dim 1009 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Natasya Indar Irawan, beserta anggota dan perwakilan Persit Kodim 1009/Tanah Laut mengikuti Olahraga bersama dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara, dan sekaligus menyambut HUT ke-76 Polwan berlangsung di Lapangan Apel Polres Tanah Laut, Jl. Kemerdekaan, Kel. Angsau, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Sabtu (29/06/2024).


Olahraga bersama yang digelar oleh Polres Tanah Laut ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang bertemakan "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".


Dandim 1009/Tla Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., dalam keterangannya sangat menyambut baik kegiatan olahraga bersama ini, sebagai wahana dalam mempererat sinergitas antara TNI-Polri serta Pemerintah Daerah.

"Kebersamaan dan keceriaan dalam kegiatan olahraga bersama ini menunjukkan bagaimana kekompakan dan sinergitas antara TNI-Polri, pemerintah daerah serta seluruh komponen yang ada di Kabupaten Tanah Laut telah berjalan dengan baik. Hal ini tentunya modal utama kita dalam menjaga kondusifitas wilayah menjelang pelaksanaan Pilkada yang sebentar lagi akan berlangsung," tutur Dandim.


"Atas nama keluarga besar Kodim 1009/Tanah Laut, kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-78. Semoga rekan-rekan kami Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Tanah Laut, selalu diberikan kemudahan dalam bertugas. Mudah-mudahan sinergitas yang telah terbentuk dan terbina selama ini dapat terus terjaga dan terpelihara dalam menyongsong Indonesia Emas 2045," pungkasnya. (Pendim 1009/Tla)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama