Satgas Yonif 125/SMB Bagikan Makanan Untuk Warga di Suru-Suru


Asmat - Prajurit Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Suru-suru mengadakan kegiatan berbagi makanan, bertempat di Kampung Beremono, Distrik Suru-suru, Kabupaten Asmat.


Hal tersebut diungkapkan Danpos Suru-suru Lettu Inf Andry Ramadhan dalam keterangan tertulisnya di Suru-suru, Jumat (14/6/2024) mengatakan kegiatan  berbagi makanan ini bertujuan agar terjalin hubungan harmonis antara Satgas TNI dengan masyarakat.


“Selain untuk menjaga keamanan wilayah, disini kami ingin menjadikan semua masyarakat ditempat kami bertugas sebagai keluarga yang memiliki rasa saling memiliki satu sama lain. Semoga dengan kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan dan masyarakat yang menerimanya mendapatkan nikmat dari nasi kotak yang diberikan serta bernilai menjadi amal ibadah dari Allah SWT,” ucap Danpos.


Sementara itu mama Emilus salah satu warga yang ikut menerima nasi kotak tersebut mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 125/SMB yang telah peduli dan perhatian terhadap masyarakat kampung Beremono. (Yonif 125/SMB)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama