Libur Hari Raya Idul Adha 1445 H Personel Kodim 1009/Tla Pantau Tempat Wisata Di Wilayah Kabupaten Tanah Laut


Tanah Laut - Liburan Hari Raya Idul Adha 1445 H, dimanfaatkan oleh sebahagian masyarakat untuk mengunjungi tempat wisata. Hasil pantauan Sertu Sumidi Babinsa Koramil 1009-04/Takisung Kodim 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman di sejumlah lokasi obyek wisata di Kecamatan Takisung, Kab. Tanah Laut, tampak terlihat landai dibandingkan dengan libur hari raya idul fitri, Selasa (18/06/2024).


"Pantai Takisung contohnya, yang biasa dikunjungi ratusan wisatawan, hari ini pantauan kami di lokasi hanya ada puluhan orang saja, namun demikian kami bersama unsur terkait tetap melaksanakan pemantauan," tutur Sertu Sumidi.


“Keberadaan kami disini, untuk memastikan aktivitas wisatawan pengunjung di tempat wisata dapat terus dipantau dan harapan kami bersama tidak ada terjadinya kecelakaan pada pengunjung saat berlibur,” tandasnya menambahkan.


Dandim 1009/Tanah Laut Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., melalui Danramil 1009-04/Takisung Lettu Inf Solefuddin membenarkan apa yang disampaikan oleh Sertu Sumidi terkait kondisi terkini obyek wisata di Kecamatan Takisung yang relatif sepi pengunjung.


"Kendati sepi, kami tetap memerintahkan Babinsa jajaran Koramil 1009-04/Takisung untuk melaksanakan pengamanan, dengan demikian para wisatawan merasa aman, tenang dan nyaman menikmati liburan bersama keluarga mereka," ungkap Lettu Solefuddin. (Pendim 1009/Tla)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama